perangkat yang perlu dipersiapkan
1. laptop atau komputer
2. printer
3. program coreldraw atau fotoshop
4. kertas
5. gunting atau cutter
6. alat lukis
7. jarum
8. penggaris kertas
triknya:
1. masuk ke program coreldraw atau photoshop buat format garis sesuai ukuran depan sepatu, gunakan penggaris kertas. megapa penggaris kertas supaya bisa mengikuti alur sepatu yang melengkung.

2. pilih foto yang hendak di buatkan lukisannya atau kalo kamu bisnis sepatu lukis ya sesuai pesanan fotonya, jangan kayak saya salah foto. gara-gara terpisah file foto cewe orang lain saya pasang difotonya dia, ngulang deh!!!!.
sebelumnya croping dulu bagian yang tidak perlu supaya nggak boros tinta, setelah di crop masukan foto tersebut ke format gambar yang telah kita buat tadi, gunakan imajinasi serta daya intuisi kamu sesuai yg kamu inginkan seperti ini deh kira-kira.

3. setelah pas atau sesuai keinginanmu silahkan di print.
4. sudah, kamu gunting deh.
5. ngejelasin trik aja lama bangetnya padahal intinya cuma buat pola-pola-pola-pola. ini juga ketemunya pas ngetik buat artikel ini. saya kira semua sudah faham, tinggal kamu praktekan deh.

6. selesai polanya langsung buat polanya pada sepatu kamu.
7. sketch dan gambar dah. gitu cara yang paling mudah, biar hasilnya pas dan bagus.

silahkan saya sudah kasih artikelnya mbok ya kasih komentar sebagai imbalannya. selesai dah lihat hasilnya di bawah postingan sebelumnya

About these ads