Setelah ngobrak-ngabrik isi wordpress dan belajar sana-sini akhirnya, saya bisa menampilkan cara melukis sepatu kanvas dengan format gif, mengapa format gif karena saya tidak harus ke youtube untuk upload video yang uploadnya bisa seharian penuh maklum paket hemat dan saya juga menyadari bagi kebanyakan pengguna internet Indonesia juga demikian apalagi yang via warnet murahan (paket unlimited).
sudah gitu yang buka blog saya pasti beratnya minta ampun (lola), walaupun dengan kualitas gambar yang kurang sempurna (jernih) paling tidak bisa terlihat iya nggak……
nah ini bagian pertama dari teknik melukis sepatu kanvas, seperti yang saya tulis pada artikel sebelumnya ada 2 teknik yang pertama half body painting shoes dan full body painting shoes.
saya kupas yang pertama dulu Half Body Painting Shoes:
1. Melapisi dasar sepatu dengan cat putih.
untuk memudahkan dalam melukis sepatu kanvas sebaiknya lapisi dulu bagian sepatu dengan cat putih, agar serat-serat kain sepatu tertutup rapat sehingga memudahkan kita untuk melukisnya. mungkin bagian ini saja dulu dilanjut lain waktu
Lihat videonya :

