Ketika dapat kirimkan salah satu account teman di facebook berupa foto negatif bergambar wanita, saya jadi penasaran juga karena dengan teknik yang lucu dan unik untuk menampilkan foto negatif menjadi gambar foto yang utuh, pake acara kedap-kedip segala? “Tapi untuk memuaskan rasa penasaran, akhirnya saya coba… Eh bener sesuai instruksi yang diberikan terlihat gambar foto utuh seorang wanita.

Rasa penasaran saya, sampai saya bawa pulang kerumah, akhirnya ketemu juga caranya, ini jalan ceritanya:

Sobat STNK mau ngetes ‚ÄúPemusatan Pikiran dan Penglihatan” Yuk ikutin instruksi di bawah:

1. Tataplah titik (hijau/putih) di hidung (pada gambar di atas) selama 30 detik.
2. Lalu alihkan mata ke dinding.
3. Kedip-kedipkan mata (dengan cepat) sambil melihat dinding.

4. Lihat! Ada apa di dinding? Coba tebak siapa dia!

Yang serius dalam berkonsentrasi, akan ada yang hadir di sisinya.
Kalo Sobat STNK ngeliat sesuatu, tolong komen, LIKE dan SHARE ya ;)

Sumber: Mukena Padang

Coba kamu lakukan hal serupa yang, diinstruksikan di atas dulu, pasti kamu takjub deh….
Nah ini….. hasil utak-atik saya di rumah dan saya bisa buat yang sama persis.
wk… wk… wk….!
