gantungan kunci


gantungan kunci ada-ada aje orang buat gantungan kunci, tapi memang ternyata ada manfaatnya loh kalau kunci di kasih gantungan. saya punya penalaman waktu itu kunci motor saya terjatuh pada saat berkendara, waktu itu malam lagi begitu sampai rumah mau matiin motor lah kunci saya mana ternyata terjatuh tanpa saya sadari, akhirnya saya balik lagi dengan mengikuti jalur yang saya lewati, tengok kanan kiri ke tengah mana malam tak berapa lama sekitar 3 km, terlihat sesuatu ditengah jalan yang saya lihat waktu itu bukan kuncinya tapi gantungannya waktu itu gantungannya terbuat dari kayu bulat warna kuning, kemudian saya hampiri, eh ternyata benar kunci motor saya, alhamdulillah ternyata gantungan kunci bukan sekadar hiasan tapi ada kegunaannya. kalau mau pesan gantungan kunci dengan desain anda sendiri bissa ke saya. bisa di buat dengan lapisan warna menyala (tapi agak mahal) dan ada foto anda bisa pacar boleh juga. pokoknya terserah anda. nih salah satu contoh desainnya.
kalau untuk satuan saya patok harga Rp. 20.000 + bebas ongkos kirim hp. 021-99941399 (sms)gantungan-kunci-1web

Tinggalkan Balasan

