lukis sepatu yuk


ini merupakan peluang usaha yang bisa dilakukan oleh siapa saja pembuatannya simple, pengerjaannya juga cukup mudah, tapi untuk desain-desain tertentu dan rumit memang diperlukan orang yang ahli dan berjiwa seni tinggi.
boleh di bilang cukup unik dengan motif-motif sederhana saja sudah cukup terlihat antik. untuk urusan desain bisa dibuat sendiri atau sewa jasa desainnya cukup murah koq apalagi kalau sama saya he…he…he… dan untuk melukisnya terserah juga bisa dikerjakan sendiri mungkin sama anak atau istri/suami, sambil iseng. berikut gambaran desain sepatu lukis yang saya buat.
sepatu-gambar
seperti ini desain yang sederhananya, untuk yang lebih rumit dilain waktu saya nuatkan.
untuk order bisa langsung by phone atau sms
di 021-99941399
desain bisa sendiri atau dari saya.
saya buka harga Rp. 80 rb-an saja
silahkan…………………….

2 thoughts on “lukis sepatu yuk

Tinggalkan Balasan

