lukis sepatu yuk 2?


kalau kamu pernah lihat cara melukis sepatu di you tube, pelukis mengunakan spidol permanent untuk menebalkan garisnya sketch agar mudah dalam membuat garis tipisnya, tapi saya tidak menggunakan spidol untuk media bantunya tapi saya gunakan kuas tipis kecil yang saya rancang sendiri agar lebih mudah melukisnya, mengapa? karena lukisan yang menggunakan alat bantu spidol untuk menebalkan garis pinggir gambar tidak mempunyai kesan hidup pada hasil lukisan sangat berbeda bila menggunakan tarikan kuas, memang sangat sulit apalagi yang baru mo coba melukis tapi insya allah dengan ketekunan pasti bisa.
maka hasil yang didapat merupakan asli lukisan pada sepatu bukan sekadar menggambar pada sepatu kesempurnaan dalam lukisan itu tidak ada justru ketidak sempurnaan itulah yang mempunyai nilai lebih didalam lukisan.
maka temukan sendiri gaya lukisan anda dengan mencari dalam kedalaman jiwa kamu, kalau sudah ditemukan maka hasil yang didapatkan akan sangat luar biasa kesan ketidaksempurnaan dalam lukisan akan hilang, yang ada kesan hidup yang terpancar. buktikan dengan terus berlatih berlatih…. tidak ada habisnya.
jadikan pekerjaan anda menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.
pernah lihat film pelukis kubisme nggak kalau belum lihat deh …. lukisan kubisme atau lukisan abstrak apakah anda lihat kesan kesempurnaan tapi berapakah harga lukisan abstrak?
lebih mahal ketimbang harga lukisan naturalisme yang mempunyai kesan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s