manchester united shoes


saya lagi ngelukis sepatu manchester united, teknik melukisnya agak berbeda dari biasanya, hasilnya lebih baik dan lembut serta elastis, juga warnanya mengkilap.kalau yang model begini saya patok harga agak mahal ya sekitar rp. 100 rb/psng. karena tingkat pengerjaannya yang sulit itu dan lama.
10

  • 100 rb saja
  • kamu bisa lihat warna lebih terlihat mengkilap kalau kata kawan sepatunya jadi seperti sepatu berbahan kalep karet, karena kalau diraba dan ditekuk kayak karet (elastis).
    mu4
    Pada dasarnya cat yang saya pakai juga menggunakan cat acrylic namun untuk dasarnya saya menggunakan cat lain untuk melapisinya sehingga yang didapat adalah karet yang kuat.
    namun pengerjaannya jadi agak sulit karena dasarnya jadi licin, cat jadi seperti kalis harus berulang-ulang melapisinya juga lembut dalam menyapukan kuasnya.
    liat tekukannya lembut, shine, dan insya allah tidak akan terjadi keretkan lagi.
    mu3
    sepatu ini baru saya uji cobakan untuk satu minggu ini saya pakai jalan, lari melompat-lompat, bahkan buat nendang bola sekalipun, pokoknya mau melihat adakah keretakannya. Mudah-mudahan ujicoba ini berhasil sehingga menikkan brand saya dan juga kualitas sepatu lukis indonesia.

    Tinggalkan Balasan

