sepatu lukis open again


order terbaru.
IMG0636A

6 thoughts on “sepatu lukis open again

  1. Kalau mau order dari surabaya bisa gak??
    pake ongkos kirim juga??
    order 1 orang boleh gak??
    boleh minta kirimin katalognya ke emailku ga??
    nanti mau aku kasih tau ke teman2ku sapa tau mereka juga tertarik…
    makasih ^_^

    Suka

  2. kalau order dr pekanbaru riau bisa gak??
    kira2 plus ongkos kirimnya berapa??
    boleh tlong kirimin katalog k email saya g??
    terima kasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s