transfer gambar ke berbagai media



ini bukan foto ditempel tapi ini proses transfer (memindahkan) gambar, tulisan atau apapun dari media lain dengan proses agak panjang, kemudian di tempel pada media lain baik itu kain, logam karet plastik, dll. yang sy gunakan sebagai percobaan di sepatu kamu bisa lihat kan itu foto salah satu kabinet indonesia bersatu jilid 2 manapun saya punya foto aslinya, foto itu saya peroleh dari poster nama2 menteri. tahan air sudah jelas karena kertas nya sudah bersih yang ada hanya gambar yang menempel pada media yang saya gunakan. saya masih terus eksperimen sehingga hasilnya bisa memuaskan. hasil transferan ini bisa kita aplikasikan pada berbagai media seperti: gelas, kayu, tembok, logam dll. tahan air sudah pasti, karena gambar telah berpindah ke media yang sy gunakan. insya allah hasil eksperimennya kalao sudah perfect akan saya publikasikan dan tentunya akan saya jual. “ide bisa muncul karena kita banyak membaca, dan bereksperimen tanpa takut akan kesalahan”.

Tinggalkan Balasan

