Cara melukis/copy master lukisan para pelukis ternama


1. membuat sketsa di atas kanvas
Mulailah dengan membuat sketsa gambar yang kita inginkan. karena lukisan besar memulai dengan sebuah sketsa. kita dapat menggunakan arang atau pensil untuk membuat sketsa bentuk kasar dan angka ke atas kanvas. Ini memberikan kita kesempatan untuk fokus pada komposisi dalam lukisan itu.

2. lukisan warna undercot
Dimulai dengan kuas yang lebih besar, kita mulai menerapkan cat ke kanvas. Setelah garis sketsa, kita cat bentuk dasar dan warna, menjaga tepi lembut. lukis bagian latar belakang terlebih dahulu kemudian lanjut ke bagian depan. Jika Anda melihat lukisan pada tahap ini, Anda mungkin mendapatkan hasil yang terlihat sebagai lukisan.

3. bentuk bangunan
Di sinilah kita mulai membangun bentuk-bentuk benda dan bermain dengan hubungan warna. Lukis bagian-bagian terang dahulu kemudian ke bagian-bagian warna gelap, membangun atau mengurangi intensitas warna untuk menciptakan kedalaman. Setelah setiap bagian kita lukis tunggu hingga agak kering baru bergerak kea rah selanjutnya.

4. menambahkan tekstur
Di sini, kita akan berfokus pada teknik-teknik atau efek yang digunakan artis/pelukis aslinya. Dengan menggunakan kuas berbeda ukuran dan jenis, dengan memanfaatkan teknik melukis yang berbeda, atau dengan hanya menggunakan cat lebih atau kurang pada kuas, kita dapat menambahkan tekstur, karakter dan fitur unik dari karya asli seorang pelukis. Dengan mengetahui bagaimana menciptakan gaya tanda tangan seorang artis keterampilan dan kreativitas kita sendiri untuk mendapatkan kesempatan menciptakan gaya kita sendiri.

5. menambahkan detail, cast, bayangan, dan hightlights
kemudian menambahkan warna bayangan untuk lukisan itu, kita dapat memastikan bahwa setiap objek dalam lukisan itu memiliki keunggulan terhadap karya aslinya. Kita fokus pada densitas warna, bayangan, latar belakang dan unsur-unsur lain dari lukisan itu.

6. penyelesaian dan sentuhan akhir
kita dapat membuat perubahan-perubahan pada karya luksan sesuai keinginan kita. Setelah selesai uploadlah lukisan ke situ komunitas lukis anda utuk mendapatkan pendapat dari teman-teman pelukis. Semakin banyak kritik dan saran adalah motivasi kita untuk dan akan terus maju ke depan. Selamat berkarya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s