Mohon Kritik dan Saran


Mohon Kritik dan Saran dari anda semua yang berksempatan melihat blog ini.
Sudah sewajarnya orang ingin menyukai lukisan kita, tapi jika kita untuk tumbuh sebagai seniman, maka kita perlu mengatakan pernyataan yang sedikit lebih dari sekedar “Senang”, “bagus”, atau “lovelly”, “beautiful” atau “Saya tidak berpikir ini Karya lukisan”.
Kami membutuhkan informasi secara khusus tentang apa yang baik, dicintai, atau tidak. Kadangkala, komentar yang konstruktif akan membantu saya dalam berkarya lebih baik lagi, tidak saya tapi juga para seniman lain yang membaca kritikan tersebut. Ini juga akan membantu saya melihat diri sendiri dengan pandangan ke depan.

Tapi saya tidak tahu banyak tentang seni atau lukisan, jadi saya tidak memenuhi syarat untuk mengkritik.

Anda tidak perlu menjadi seorang pelukis profesional atau curator hebat atau memiliki gelar dalam sejarah seni dalam rangka untuk mengkritik sebuah karya lukisan.
Kita semua memiliki pendapat dan berhak untuk mengekspresikannya.
Pikirkan tentang apa yang Anda suka atau tidak suka pada lukisan ini?
fokuskan mengapa Anda suka atau tidak suka ini dan kemudian masukkan alasan anda dalam kata-kata biasa (komentar)
Apakah ada sesuatu yang anda pikir untuk diperbaiki atau akan dilakukan secara berbeda?
Apakah ada sesuatu yang sedang anda pikirkan dalam karya lukisan tersebut?
Tidak perlu untuk mengomentari lukisan secara keseluruhan, bahkan satu atau dua objek pada elemen kecil ini akan sangat membantu saya.

Terima kasih kepada siapa saja yang mampir ke blog ini dan memberikan kritikan terhadap karya lukisan saya ini.

Tinggalkan Balasan

