thank to for matt


terima kasih buat matt mullenweg,

sudah hampir dua minggu saya nggak bisa update wordpress, dikarenakan saya nggak bisa masuk ke account wordpress saya ini, sepertinya  saya telah melakukan kesalahan fatal pada waktu itu.

kemungkinan kesalahan saya adalah memasukkan kata kunci yang tak ada hubungannya dengan isi web ini, jadi saya kena banned, untung nggak di delete account saya.

saya coba telusuri nih mulai dari accountnya di twitter, facebook sampai websitenya. kirim email sampai tulis di dinding fb nya, kirim surat permohonan maaf, kalau saya nggak tahu persis kesalahan saya.

saya hapus semua tag (kata kunci), yang nggak ada hubungannya tersebut, e… syukur deh sekian lama menunggu sekarang baru bisa postin/update lagi, tadinya udah putus asa karena menurut keterangan matt tuh, setiap harinya menerima ribuan email masuk, kemungkinan baru ke baca bisa 3 bulan, weleh-weleh (makanya saya konsetrasi ke blog saya di blogspot),

terima kasih matt?

thank you very muaccccchhhhh!

Tinggalkan Balasan

