lukisan sepatu lukis warrior


sepatu model warrior sisi tinggi dengan berbagai macam lukisan di dalamnya, tampil beda tentunya. sayangnya ukurannya hanya sampai no. 43 tepatnya dimulai dari no. 36 s/d 43, padahal permintaan nomor sepatu di atas itu sangat banyak juga di bawahnya. mau ancang-ancang export ke luar negeri terhalang nomor sepatu yang terbatas.
tapi sebenarnya pasar asia sih sudah cukup, hanya saja pemerintah yang kurang tanggap pada industri kreatif ini. sementara china sudah melakukan expansi ke beberapa negera seperti singapore sudah banyak juga tapi menurut teman bukan di lukis tapi di printing, tentunya sangat berbeda, dan ini peluang yang sangat besar, saya yakin kalau di pasarkan secara massal sepatu lukis bisa cepat terkenal di mancanegara, di negara-negara eropa dan barat (sepatu lukis) belum mendapat respon dari kalangan industri kreatif, ini telah saya telusuri melalui komentar pada forum-forum di luar yang saya ikuti (khususnya kalangan seniman). dan ini peluang yang sangat besar. masalahnya saya sudah memperkenalkannya ke luar negeri. walaupun ada sneaker itu berbeda dengan sepatu lukis indonesia. sayang saya bukan pengusaha besar, kalau iya saya berani jadi exportirnya, pemain sudah banyak, bahan baku cukup, harga kompetitif. mengapa belum ada pengusaha besar yang berani ambil kesempatan ini ya? pemerintah??????? pertanyaan besar kalau mengharapkan pemerintah, kebanyakan slogan!!!
mari kawan-kawan painter shoes semangat!!!
spt24warrior

spt25warrior

Tinggalkan Balasan

