gantungan baju


gantungan baju

maaf gambar tidak bisa di tampilkan, dikarenakan wordpress ini sdh tidak melayani upload gambar/image dan juga link, sepertinya fungsi untuk upload gambar dan link pada blog ini di matikan oleh pihak terkait.
saya tidak tahu mengapa, padahal ruang/space untuk upload gambar masih sangat banyak.
mungkin saya harus upgrade nih! menyebalkan!
saya bukannya tidak mau upgrade tapi karena kesulitan untuk transfer biayanya, harus menggunakan kartu kredit dan via paypall sementara saya tidak punya itu. harusnya pihak wordpress bekerjasama dengan pihak bank di indonesia membuka rekening sehingga para pengguna wordpress kalau mau upgrade tidak kesulitan karena banyak yang belum mengerti (newbi) dalam masalah ini.
saya pikir kalau hal itu dilakukan oleh pihak wordpress akan banyak yang mau upgrade karena biaya upgradenya murah. hanya $17 ditambah lain-lain jadi $24.
mudah-mudahan apa yang saya tulis bisa dilihat oleh pihak wordpress.

Tinggalkan komentar