foto atau gambar pada kulit telur


Proses pengerjaan memindahkan foto atau gambar ke atas kulit telur merupakan proses yang agak rumit dibutuhkan ketekunan, kesabaran dan keluwesan tangan karena prosesnya gambar atau foto yang akan kita pindahkan ke atas kulit telur adalah lapisan tipis dan sangat rentan sobek, tipis seperti lem tipis yang kering, lebih tipis dari tebal plastik, maka hasilnya rata dan mudah mengikuti bentuk lengkungan dari kulit telur yang oval bukan kertas atau foto yang di tempel pada kulit telur maka hasilnya terlihat alami warna putih akan tergantikan dengan warna kulit telur karena warna putih akan menjadi transparan.

suatu saat akan saya buat cara pembuatan dan proses pengerjaannya foto atau gambar di atas kulit telur ini.

setelah memindahkan gambar ke atas kulit telor, selanjutnya adalah memotong atau membentuk menjadi oval mengikuti batas gambar yang telah ada. ini setelah kulit tadi kita bentuk menjadi liontinnya.

Kerajinan menempelkan foto pada kulit telur ini sepertinya belum ada, saya sudah sempat2  searching  di internet yang ada melukis langsung atau handmade foto atau gambar, dan harga nya lumayan muahallll.

Cara pengerjaannya ada di mari tutorial

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s