BBM = Bagi Bagi Money


Kenaikan harga BBM yang dipastikan akan naik pada April 2012, membuat banyak orang (masyarakat) kecewa, termasuk saya yang kecewa atas keputusan pemerintah ini, permasalahannya bukan karena naiknya, tapi keputusan ini tidak relevan dengan tingkat keberhasilan pemerintahan SBY selama ini dalam mengelola negara.

Ketika pertama kali SBY di daulat menjadi Presiden waktu itu saya pilih beliau, tapi pada periode kedua saya sudah tidak pilih beliau lagi, karena pada periode pertama pemerintah hanya sedikit berhasil dalam menjalankan kelola negara, hanya isu-isu yang tidak signifikan sehingga SBY bisa melanjutkan periode kepemimpinannya. Selain itu prinsip yang saya pegang dalam memilih pemimpin sekarang ini, pilih satu kali saja (walaupun trak pemerintahannya di anggap bagus).

Satu hal yang menurut saya kenapa banyak kalangan menolak kenaikan harga BBM ini, dan itu memang saya yakini benar yaitu kasus KORUPSI dan HUKUM yang tidak jelas penyelesaiannya dan semakin hari Korupsi semakin merajalela bahkan banyak dari kalangan Partainya sendiri tersangkut kasus Korupsi. dan kenaikan harga BBM merupakan pemicu yang pasti pas untuk menurunkan pemerintahan ini.

Kalau saja Kasus Korupsi dan Hukum berhasil di tangani pemerintahan SBY, mau naik berapun silahkan saja. Karena menurut padangan saya sebagai orang awam “Jangan-jangan kenaikan harga BBM ini digunakan untuk menutupi APBN yang banyak hilang karena di Korupsi”. Kalau ini yang dilakukan namanya BBM = Bagi bagi Money.

Rakyat kecil banyak yang bingung untuk cari tambahan penghasilan untuk menutupi biaya hidup yang semakin besar saja, dapat menemukan jalan keluarnya? Pemerintah yang mempunyai banyak ahli dan orang-orang pinter (katanya!) koq cari jalan yang mudah dan sederhana! kalau gitu serahkan saja sama rakyat.

 

Tinggalkan Balasan

