Mural pada tiang struktur beton jalang layang


sabtu, 14-04-2012 tepatnya, Saya di tugaskan untuk urusan survey lapangan, untuk pengurusan ijin bangunan milik BTN di daerah tangerang. Sebenarnya saya mau lewat jalan raya parung dan menuju ke serpong, tapi karena harus berbarengan dengan teman akhirnya saya putuskan untuk bertemu di Jl. daan mogot jakarta barat. kalau ke arah tangerang kan tinggal bablas langsung ke arah tangerang.

dan sudah lama saya tidak lewat jalan daan mogot, saya cukup terkesan dengan mural yang ada di struktur tiang jembatan, kesan yang tadi gersang kini terlihat indah dan segar dipandang mata karena mural yang dibuat bertema alam ini, saya sempatkan untuk mengambil foto.

Sepertinya ini di sponsori oleh sipulen (distributor beras), saya berharap ada banyak lagi sponsor yang mau menjembati para seniman mural untuk menuangkan karyanya di dinding-dinding (tiang) beton jalan di jakarta. siapa tahu jakarta menjadi pusatnya mural dunia.

Dengan mural bernuansa alam seperti ini mata jadi segar kembali.

Tinggalkan Balasan

