Tersenyum di istana negara


Image

Mungkin saya orang yang paling norak kalau harus mengupload foto ini ke Blog, tapi ini merupakan salah satu episode hidup saya yang tidak pernah saya perkirakan sebelumnya.

disela-sela tugas pekerjaan saya sempatkan berpose di salah satu sisi Istana Negara.
Keadaan terpuruk bukanlah buruk, saya akan hadapi dengan tenang, dan bijak serta berjuang terus pantang mundur,
dan diiringi doa yang tulus! Setiap tantangan dan rintangan adalah cambuk untuk memotivasi kita mencapai kemajuan dan kemenangan.

 “Kehidupan bukanlah jalan yang lurus
dan mudah dilalui di mana kita bisa
bepergian bebas tanpa halangan.
Kehidupan seringkali berupa
jalan-jalan sempit yang menyesatkan,
di mana kita harus mencari jalan,
tersesat dan bingung! Sering rasanya
sampai pada jalan tak berujung.
Namun, jika kita punya keyakinan
Kepada Sang Maha Pemilik Kehidupan,
pintu pasti akan dibukakan untuk
kita. Mungkin bukan pintu yang selalu
kita inginkan, namun pintu yang
akhirnya akan terbukti, terbaik untuk
kita!A.J. Cronin

salam sukses tanpa batas!!!

Tinggalkan Balasan

