karikatur nikahan


hadiah apa yang paling berkesan buat sahabat karib yang mempunyai harga murah tapi mempunyai harga yang tak ternilai, apalagi kalao sahabat kita sudah hidup mapan apalagi terbilang sukses hmmm…..

Kasih amplop yang hanya berisi uang 100rb? (gajinya aja udah puluhan juta sebulan)Atau barang-barang rumah tangga? terlalu besar dan menyusahkan bukan?
Pada dasarnya sahabat karib tidak mengharapkan kamu memberikan hadiah atau amplop, kedatangan kamu saja buatnya sudah kebahagian yang dirasa cukup. Tapi bagaimana dengan perasaan kita.

Cerita ini saya simpulkan ketika saya berkelakar dengan teman yang kawan karibnya mau nikah. Saya hanya bilang padanya seperti ini: “Kasih aja Wajan seharga 10rb-an, pasti dia nggak punya? ha… ha… ha… temanku tertawa terbahak-bahak.

Nah, dari pada bingung hanya karya seni aja, yang harganya murah tapi punya harga yang tidak ternilai. untuk ukuran orang Indonesia lain kalau kamu tinggal di eropa atau negara-negara yang mempunyai penghargaan tertinggi buat karya seni, maka kalau kita mendengar karya seni lukisan seharga ratusan milyard, kaget! ada juga yang meremehkannya, dengan mengatakan lukisan apa kayak gitu dihargai ratusan milyard atau orang gila yang beli tuh lukisan.

dah saya lagi ngerjain pesanan orang baru seperempat perjalanan.

Acryic on canvas (50 x 40 cm)

GET MARRIED!

yuyun&poedjo

dengan frame

Y&P

Cerita bertemu di The Jungle, jalan-jalan ke singapore, jalan-jalan lagi ke Bunaken ck…ck…ck… !

Selamat akhirnya anda married. semoga Langgeng sampai maut memisahkan, dikarunia anak-anak yang berguna amiin…

Handoko Aji & Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s