kerajinan tangan


apa yang dimaksud dengan kerajinan tangan ya?
pertanyaan ini muncul ketika saya dan kawan sedang mengerjakan kerajinan sepatu lukis.
kemudian kawan saya berkata “ya pokoknya kegiatan karya yang dilakukan dengan menggunakan tangan”, ucapnya
kalau kita banyak menggunakan mulut berarti bisa disebut kerajinan mulut dong? jawabku sekenanya.
lebih baik kita tanya saja sama paman google mungkin ada jawabannya kali?
kemudian saya cari dengan kata kunci kerajinan, kerajinan tangan pokonya semua yang berhubungan dengan kerajinan tangan.

kalau melukis sepatu apakah bisa di sebut dengan kerajinan tangan?
ya yang peting lebih banyak meggunakan tangan deh daripada mulut, mendingan kerjain sepatu lukis pesanan orang! yang punya udah banyak yang sms tuh! imbuh temanku.

mau belajar melukis sepatu kanvas silahkan di tengok, siapa tahu bermanfaat!

cara melukis sepatu kanvas

Bulletin sepatu lukis februari 2011


insya Allah kami akan mengeluarkan bulletin bulanan, mudah-mudahan bulletin ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
bagi siapa saja yang ingin mengirimkan artikel atau tulisan bisa mengirimkannya melalui email saya di handokoaji@gmail.com
besar harapan saya undangan ini di respon baik oleh anda semua.
terima kasih

buletin sepatu lukis edisi februari 2011

untuk membaca bulletin ini pc harus terinstall dengan adobe reader karena bulletin ini berformat pdf.